Rabu, 06 Mei 2015

Benar kata orang mulia itu.. sekilas aku adalah anak prempuan pada umumnya.. tp takdirku sangat jauh berbeda dengan mereka.. aku gagal dalam bercita cita.. gagal dalam berkarier.. gagal dalam segala hal.. lalu.. aku telah gagal menjadi seorang anak.. karena aku tdak bisa membahagiakan ibu kandungku.. sampai akhirnya ibu berpulang .. lalu kini ak hanya numpang makan pada orang mulia itu.. aku hanya duduk diam dan kadang menangis tak mampu apa apa hanya itu yg aku bisa.. .. lalu ku tanya dalam hati aku ini siapa??.. aku anak yatim.. aku bukan siapa siapa tanpa orang mulia itu .. aku tidak akan makan jika belum melihat adiku makan..aku sudah terbiasa kehujanan.kepanasan berdebu. Bahkan hidup susah.. dan jika benar orang mulia itu akan pergi meninggalkan aku dan adik adiku.. maka akan ku pastikan sekalipun aku hanya anak perenpuan yg kecil aku tdak akan menengadahkan tanganku meminta belas kasihan pda siapapun untuk orang orang mulia manapun.. cukup sudah cukup penderitaan ini..