Senin, 11 Mei 2015

Dari awal ak yg slalu mencoba kuat dan tegar.. saat gagal berkomitmen...

Sejak smp melihat Ba, pergi jauh karena mengejar cita citanya. . Melihat Sd menikah dengan org lain,. Melihat _Ar yg slalu asik dengan dunia permainanya.. melihat wn punya cewek lain..

Sejak itu lalu SMA sama buruknya..
Melihat kenyataan bahwa As slalu menekan batinku..
Melihat Eb menggantung aku
Melihat Asi berselingkuh..
Lalu ak jatuh cinta ini yg pertama dgan dia inisial yg tak ku sebutkan hanya berjalan 2 minggu dia pergi entah karena apa.. lalu datng lg smo dia sering membohongiku .. lalu skrg tak ada...

Ap aku penjahat??.. aku tidak penjahat bukan???... .. tentu aku bukan penjahat yg seperti org2 ktakan.. tapi mereka yg slalu menyia nyiakan kepercayaanku.. jadi merekalah penjahat sesungguhnya.. bukan aku dan bukan salahku