Selasa, 12 Mei 2015

Hanya orang yang ngak tau dan ngak punya otak yang bersedia datang ketempat ini.. tpi org ngak punya otakpun bisa pergi jika ia tau bgaimana rasanya saat ia bukan siapa siapa di mata sang penghuni tempat ini.. karena konon katanya tempat ini adalah tempat tertinggi. tempat yang punya segudang kehormatan dan prinsip dimana banyak kalangan yang mnganggap tempat ini terlalu menakutkan dan mengerikan untuk di kunjungi..
Kdang aku sendiri bingung dimana tempat duduku sendiri.. ingin rasanya aku mnampik kenyataan bahwa siapapun yang hendaK melihatku ia akan terjatuh seperti sbuah daun kering lalu matahari akan membakarnya mengubahnya menjadi butiran butiran debu yang sangat kecil... sangat mnakutkan tapi sebenarnya tak sengeri itu .. bahkan aku slalu berusaha meyakinkan pada siapa yg melihatkku bahwa tempat ini adalah tempat yg sangat sederhana tempat yg nyaman tempat dimana ad banyak senyuman keramahan tempat yang sama dengan tempat yg lainya..
Lalu adakah yg percaya pdaku.. ???.. setelah tau knyataan bahwa tempat ini begitu mngerikan bahkan menakutkan bgi mreka .. lalu siapa yg akan mempercayaiku.. ????.. adakah yg mampu menjawab..

siang malam aku slalu berdoa smoga masih ada org yg bodoh lagi dan lebih sabar lagi yang bertahan tak pergi lagi dan tak akan pergi lagi.. itu sudah cukup bagiku..