Rabu, 06 Mei 2015

Mengenangmu

Dulu kamu bilang km adlh anak paling jagoan. Paling nakal di sekolahan.. suka tawuran ..sering di keluarkan dari sekolah juga karena sering tidur waktu plajaran. Sering bolos. bawa toak kesekolahan sampai km mabuk di skolahan pkoknya knakalan kmu tu komplit.. km juga bilang ayah ibu kamu suka berantem mikirin km.
Kamu juga suka marah marah ngamuk ngamuk di kelas kalo lg ada masalah.. salah satu temenmu yg mendapat perlakuan buruk ya aku .. km tendang aku, kamu robek bukuku, km coret coret mukaku dgan tinta, km potong rambutku hingga ak tak berani mengurai rambutku..bahkan km gunting baju dan rokku. Kau copot sepatuku kau lempar keluar pagar. sampai suatu saat kau dorong aku hingga kepalaku benjol terbentur tembok gara gara kamu .. tak puas puas km.. smpai suatu saat ak berusaha melawanmu saat kau mulai mnggangguku kutarik kancing bajumu .. kau diam.. ku ludahi mukamu kau diam. ku marahi kamu kaupun masih diam. ku dorong km sampai terjatuh.. saat kau berdiri kau acungkan tanganmu sambil berkata dorrrr... lalu tangan kirimu mengangkat kursi .. kau tarik ke atas dengan kdua tanganmu.. kau mendekatiku.. mengarahkan kursi kearahku. Smntara aku memejamkan mataku dengan sangat ketakutan dan mnangis sempat fikirku aku akan masuk rumah sakit atau akan pingsan.. ku dengar suara teman temanku berteriak bebarengan dengan di jatuhkanya kursi tp rupanya suara kursi itu tepat mengenai tembok di sampingku.. saat ak membuka mataku kau berada tepat di hadapku.. kau tarik pundakku, kau usap air mataku dengan penuh kelembutan. Lalu kau koyak rambutku dengan lembut dengan senyuman tipis lalu kau pergi..

Sejak saat itu aku mulai memahami kau teman yg berbeda dari yg lainnya meski kadang kau kasar padaku tp tak jarang juga kau lembut padaku..

Dan karena sifat kasarmu aku belajar banyak hal tentang mental dan kesabaran.. walau sampai sekarg aku tak tau kenapa kadang kau teramat lembut padaku..

#mengenangmu